Minggu, 22 Mei 2016

Dapatkan Bokong Seksi Dalam 10 Menit!



Selain buah dada, bokong merupakan salah satu bagian yang sensual dari tubuh seorang wanita. Seorang pria umumnya akan merasa terkesan jika bagian bawah tubuh wanita ini terlihat padat, berisi, dan tentu saja seksi. Sayangnya tidak semua wanita terlahir dengan bokong seksi. Jika Anda memiliki bokong yang kurang berisi, tak perlu berkecil hati. Cukup ikuti cara mengencangkan bokong berikut ini untuk mendapatkan bokong indah yang Anda inginkan!
 Dapatkan Bokong Seksi Dalam 10 Menit!
MEMILIKI bokong yang besarpun belum tentu terlihat indah. Anda harus tetap memperhatikan estetika dari penampilan tubuh Anda. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia, bagian-bagian tubuh wanita yang indah ini akan mulai melorot dan kendur. Karena itu mulai sekarang Anda harus mulai memberikan perhatian yang serius pada bokong Anda. Dengan mengikuti 5 cara mengencangkan bokong di bawah ini, Anda bisa mendapatkan bokong seksi cukup hanya  dengan waktu 10 menit saja.

SQUATS

cara mengencangkan bokong
Squat adalah salah satu latihan yang paling bermanfaat untuk membantu membentuk bokong sempurna yang Anda impikan! Berdiri dengan membuka kaki selebar bahu Anda. Kemudian rentangkan tangan sambil melakukan stretching ke depan. Rendahkan tubuh Anda dengan menekuk lutut seolah-olah Anda sedang mempersiapkan untuk duduk di kursi. Turunkan serendah mungkin sejauh Anda merasa nyaman, sampai paha Anda sejajar dengan lantai. Lalu perlahan-lahan bangkit kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan squat ini 8 -10 kali.
Target :
Punggung dan kaki
Tips :
  • Jaga punggung tetap lurus dan melihat ke depan
  • Jaga tumpuan berat badan Anda antara jari kaki dan tumit
  • Jangan biarkan lutut Anda menekuk melebihi jari-jari kaki Anda

SIDE-LYING LEG RAISE

jual obat krim pelangsing murah
Berbaringlah menghadap sisi kanan tubuh Anda dengan lutut kanan ditekuk 90 derajat dan kaki kiri lurus dan sejajar dengan punggung Anda. Tekan tangan kiri Anda ke bagian atas pantat Anda untuk menjaga pinggul Anda miring ke depan. Angkat kaki kiri Anda setinggi yang Anda bisa tanpa menggerakkan pinggul Anda. Perlahan-lahan turunkan kembali ke posisi awal. Lakukan 8-10 kali dan ulangi di sisi yang lain.
Target :
Bokong dan punggung bawah
Tips :
  • Angkat kaki Anda, pertahankan agar tetap sejajar dengan punggung Anda
  • Rasakan otot pantat Anda berkontraksi saat Anda mengangkat kaki Anda
  • Jaga otot-otot perut Anda berkontraksi sepanjang latihan

BRIDGE

jual obat penurun berat badan lengkap
Yang harus Anda lakukan adalah berbaring terlentang dengan lutut ditekuk dan tumit dekat ke pantat Anda. Kaki Anda harus membuka selebar bahu dengan telapak kaki yang datar di lantai. Angkat pinggul Anda untuk membuat garis lurus dari lutut ke bahu. Kemudian kencangkan otot perut dan bokong Anda. Turunkan badan Anda dengan perlahan ke posisi awal dan ulangi 8-10 kali.
Target :
Bokong dan punggung bawah
Tips :
  • Jangan biarkan lutut Anda melebar ke arah luar
  • Jaga dagu Anda agak terlipat
  • Kontraksikan bokong Anda, bukan paha belakang saat Anda naik

ONE-LEG KICKBACKS

Tempatkan diri Anda di tangan dan lutut Anda. Posisikan lutut di bawah pinggul dan tangan di bawah bahu. Lalu tekuk kaki kanan Anda pada posisi 90 derajat, kemudian angkat lutut setinggi yang Anda bisa sambil meremas bokong Anda. Rendahkan kembali ke posisi awal dan ulangi 8-10 kali dengan masing-masing kaki.
Target :
Bokong dan punggung bawah
Tips :
  • Pertahankan posisi leher Anda dengan bahu yang agak ke belakang.
  • Jangan melengkungkan punggung pada saat Anda mengangkat kaki Anda.
  • Supaya lebih menantang, angkat kaki Anda dengan posisi kaki yang lurus.

LUNGES

jual krim peluntur lemak murah dan lengkap
Berdiri tegak dengan kaki yang rapat, lalu ambil langkah maju dengan kaki kanan Anda. Perlahan-lahan tekuk lutut sampai kedua kaki berada di sudut yang benar. Jangan sampai lutut kanan Anda melewati jari-jari kaki Anda dan lutut kiri Anda tidak boleh menyentuh lantai. Kemudian kembali lagi ke posisi awal, ulangi 8-10 kali dengan masing-masing kaki.
Target :
Kaki dan pantat
Tips :
  • Jaga punggung tetap lurus dengan tatapan melihat lurus ke depan.
  • Jangan biarkan lutut depan Anda melewati jari-jari kaki Anda.
  • Jaga perut Anda tetap berkontraksi selama latihan.

Dengan mengenakan celana yang tepat, rutin melakukan latihan-latihan sebagai cara mengencangkan bokong, dan menyesuaikan berat badan bisa membantu Anda membentuk bokong seksi yang Anda idam-idamkan! Kunci dari latihan ini adalah konsisten untuk melakukannya setidaknya tiga kali dalam seminggu. Jika ingin membentuk bokong yang kencang lebih cepat, lakukanlah setiap hari dan rasakan perbedaannya. Asalkan ada tekad dan kemauan, Anda tak perlu minder lagi untuk mendapatkan bokong yang padat berisi. Tak perlu diragukan lagi, Anda pun bisa semakin puas menggoda pasangan dengan mempersembahkan bokong yang indah dan seksi!


Sumber: Asmaraku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar